Jawaban Rizki DA soal hubungan pertemanannya dengan Rizky Billar. Belakangan hubungan suami Lesti Kejora, Billar dengan Rizki DA dikabarkan tidak baik. Diketahui, Rizki DA merupakan Lesti Kejora.

Keduanya berpacaran selama hampir lima tahun. Selain itu, kembar ini ternyata tak diundang dipernikahan Lesti dan Billar. Kemudian disinggung soal kedekatan dengan Billar, Rizki DA memberikan jawaban.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diungah di YouTube Langit Entertainment, Rabu (15/9/2021). "Kalian berdua kenal dekat nggak sih sama Rizky Billar?," tanya Nikita Mirzani. Saudara kembar Rizki DA, Ridho mengaku malah belum pernah bertemu sama sekali.

Padahal keduanya sering mengisi acara di satu stasiun televisi swasta yang sama. "Nggak pernah ketemu," tandas Ridho DA. Nikita Mirzani pun mengungkapkan soal kemungkinan mereka bertemu Billar di kemudian hari.

"Kalau someday ketemu gimana?," ujar Nikita Mirzani. Rizki DA dengan santai tak mempermasalahkan apabila suatu hari bertemu dengan suami Lesti. Lantaran selama ini, ia merasa tidak berkonflik atau memiliki masalah apapun.

"Ya nggak masalah, karena kita juga nggak ngerasa bahwa saya punya masalah," jawab Rizki DA. Ridho DA mengingatkan soal kehidupan yang terus berputar dari waktu ke waktu. Ia menambahkan, mungkin ke depannya bisa saja terlibat pekerjaan dengan Billar serta Lesti.

Sehingga untuk menjalin hubungan yang baik, pedangdut 24 tahun itu siap bersilaturahmi. "Dan kita nggak tahu lho perputaran kehidupan nanti ke depannya seperti apa." "Bisa aja kita nanti jadi partner kerjanya dia, ya silaturahmi aja," beber Ridho DA.

Sempat santer dikabarkan pedangdut Lesti telah hamil lebih dulu, sebelum resmi menikah dengan Billar. Isu ini muncul tak lama setelah keduanya menggelar rangkaian acara pernikahan beberapa waktu lalu. Lantas dalam sebuah kesempatan, Billar akhirnya angkat bicara perihal kabar sang istri.

Ia menegaskan dirinya dan Lesti selama ini dibesarkan dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai agama. Seolah sang aktor ingin meluruskan terkait isu Lesti hamil duluan adalah tidak benar. Kendati demikian, Billar tak memberikan jawaban pasti perihal kabar tersebut.

"Gue sama Dede dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama," kata Billar, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (16/9/2021). Sementara itu, ayah kandung Rizky Billar, Daniel Eddy, juga ikut menanggapi perihal isu sang menantu. Daniel merasa seharusnya kabar seperti ini tidak usah ditanggapi terlalu serius.

"Itu biasa aja isu isu itu ngapain ditanggapi, biasa aja, mereka yang tahu," terang Daniel. Menurutnya, Billar dan Lesti sangat tahu dan menaati ajaran agama mereka. Soal isu itu, kata Daniel, biar waktu yang menjawab.

"Dia itu taat agama, tahu agama, seiring waktu berjalan pasti terjawab sendiri." "Saya bukan menjawab benar atau nggak benar, tapi setahu saya kami tahu agama," tambahnya. Lebih lanjut, Daniel juga menjawab kabar yang menyebut Lesti sudah mulai ngidam.

Ia menerangkan belum tentu seseorang yang ngidam atau menginginkan sesuatu sedang hamil. "Semua orang ngidam ngidam, emang kalau ngidam hamil? Ngidam itu 'kan kepingin," pungkas Daniel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *