Presenter Ramzi hadir di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021). Kehadiran Ramzi tentu sebagai tamu undangan. Bukan sebagai pembawa acara di pernikahan tersebut. "Gue enggak mau, gua maunya jadi tamu hari ini. Ya tahu sendiri yang ditunjuk siapa," kata Ramzi usia hadiri akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Meski begitu, Ramzi tidak kecewa dengan Lesti dan Billar. Ia tetap menghormati keputusan sang pengantin dalam acaranya. "Ya yang penting doa aja buat mereka. Karena yang terpenting kan doa buat mereka," ucapnya. Amzi masih tetap dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia pun sering memberikan masukan kepada pasangan tersebut sebagai modal kehidupan berumah tangga.

"Kalau ini kan sebelumnya sering ngobrol sering ya berbagi pengalaman lah," ujar Ramzi. Dalam acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar dihadiri sederet artis Indonesia, diantaranya Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Ramzi, dan masih banyak lagi. Diberitakan sebelumnya, pertemuan Rizky Billar dengan Lesti Kejora, usai Lesti ditinggal nikah oleh Rizki 2R yang menikah dengan Nadya Mustika medio 2020.

Kisah Lesti Kejora yang ditinggal nikah Rizki 2R menjadi viral, bersamaan dengan kisah Rizky Billar yang ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Karena dua duanya punya kisah yang sama, Rizky Billar dan Lesti Kejora diundang oleh program One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dalam program tersebut, Tukul Arwana mengeluarkan candaanya, serta menjodoh jodohkan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

Kemudian, Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar. Lamaran mereka terjadi di kawasan Bandung, Jawa Barat, 13 Juli 2021 guna menyempurnakan separuh ibadah mereka. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *