Raize dilengkapi dengan spesifikasi dan desain yang sangat elegan. Tak heran jika saat ini pesanan Raize untuk Indonesia sangat padat karena banyak perusahaan multifinance yang menyediakan layanan Promo Raize dengan uang muka yang terjangkau.Berikut mengenai spesifikasinya secara detail pada artikel ini.

Spesifikasi dapur pacu mobil tak lepas dari pembahasan soal dapur pacu. All-new Toyota Rays memiliki dua jenis mesin. Hal ini dapat dibagi menjadi 1.0 dan 1.2 jenis. Mesin Rise 1.0, mobil ini menggunakan 1KRVET, 3-silinder 12 valve DOHC turbo. Keluaran maksimum (output) yang bisa diberikan adalah 98ps / 6.000rpm. Untuk mesin tipe 1.2, All New Toyota Rays menggunakan mesin DOHC 3 silinder berkode WAVE dengan 12 katup dan dual VVTi dengan output maksimum 88 ps/6.000 rpm. Bergerak cepat dan mudah SUV bersama anak muda All New Toyota Rays termasuk dalam kelas SUV yang memiliki kesan gagah dan sangat dinamis. Ya, setiap Toyota Raize baru memiliki kesan ini. Tapi ini bukan hanya kesan yang bagus.

Promo Raize Terbaru

Toyota Raize Kendaraan ini merupakan  kembaran dari Daihatsu Rocky, kerjasama kelima dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) setelah AvanzaXenia, Toyota RushTerios, AgyaAyla dan Toyota CyaSigra. Tapi SUV  ini benar-benar menggoda dunia. Dengan tampilan yang modern dan sangat stylish. Dapatkan pinjaman dari Auto2000 yang ditawarkan oleh Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) dan dapatkan layanan gratis dengan suku cadang dan servis 4 tahun ditambah harga promosi Kredit DP rendah serta paket cicilan dan tabungan yang mudah. Toyota Raize tersedia dalam tiga varian: 1.2G, 1.0 Turbo G dan 1.0 Turbo GR Sport. Ada juga beberapa pilihan warna yang bisa dipilih nanti.

Toyota Raize akan diluncurkan dalam 3 varian, yakni 1.2 G, 1.0 Turbo G, dan 1.0 Turbo GR Sport. Dan juga banyak varian warna yang bisa kamu pilih nantinya. Dan, dalam peluncuran ini, TAM meluncurkan versi mesin 1.000 cc, sedangkan varian baru 1.200 cc akan resmi diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Untuk varian tipe 1.2 G dibekali mesin 1.200 cc 3 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 86,7 hp/6.000 rpm dan torsi puncak 112 Nm/4.500 rpm. Jadi tenaga dari mobil yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi sobat.

Promo Raize Jakarta

Menaikkan harga pulsa mulai dari Rp. 219,9 juta untuk OTR Jabodetabek. Harga Raize  ini tidak mengikat sewaktu-waktu dapat berubah begitu juga dengan waktu pembelian. Raize hadir dengan solusi lengkap bagi pelanggan, tidak hanya dari segi produk dan teknologi, tetapi juga dalam hal penjualan dan program perawatan kendaraan. Anda

Untuk perawatan kendaraan selain didukung dengan jaringan outlet yang kini mencapai 334 titik di seluruh Indonesia, ada promo Toyota Raize Jakarta dimana konsumen mendapatkan free service dan free spare part selama 50.000 km atau maksimal 4 tahun, mana yang bisa dicapai terlebih dahulu.

Simulasi Pinjaman Pinjaman Toyota Raize

Simulasi kredit Raize dengan uang muka 20 persen plus tenor 5 tahun membutuhkan cicilan Rp 4 hingga 5 juta per bulan, tergantung jenisnya. Seperti sebelumnya, SUV kompak Raize akan diluncurkan secara virtual pada 30 April 2021.

Itulah review promo aktivasi dari Toyota Raize, semoga bermanfaat.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.