Jadwal lengkap babak 8 besar Euro 2021, di mana pertandingan perempat final dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV. Pembuka perempat final Euro 2021 antara Swiss vs Spanyol akan terhampar di Stadion a di St Peterburg, Rusia, Jumat (2/7/2021) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV maupun siaran langsung di RCTI.

Spanyol mendapatkan lawan Swiss tak terlepas atas keberhasilan Granit Xhaka dkk menyingkirkan tim favorit juara Euro 2021, Prancis. Swiss memenangi laga sulit kontra Prancis di Arena Nationala, Bukares, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB pada laga babak 16 besar Euro 2021. Unggul lebih dulu melalui Haris Seferovic, Swiss kemudian dua kali dibobol Karim Benzema dan sekali oleh Paul Pogba.

Tertinggal 1 3 hingga memasuki 10 menit terakhir waktu normal, The A Team ternyata mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. Seferovic menipiskan selisih di menit ke 81, lalu Mario Gavranovic menyeimbangkan skor di menit ke 90. Dua gol itu membawa laga ke babak tambahan dan adu penalti.

Yann Sommer lantas menjadi penentu kemenangan usai menepis eksekusi Kylian Mbappe, yang jadi penendang kelima Prancis. Spanyol tak ingin nasib malang tersebut menular kepada mereka. Oleh karena itu, Koke menyebut timnya tak akan memandang remeh Xherdan Shaqiri dkk. Ia tak ragu untuk menyebut bahwa Prancis terlalu arogan ketika sudah leading dengan 3 1 atas Swiss.

Namun siapa sangka, Swiss mampu menyamakan kedudukan dan memaksa Prancis melewati babak adu penalti yang berujung petaka bagi Les Bleus. "Euro 2021 ini sungguh gila, tidak akan mudah memenangkan pertandingan di menit menit akhir, selalu ada drama yang terjadi," terang Koke, seperti yang dikutip dari laman Marca . "Saya merasa Prancis terlalu arogan untuk merasa bahwa dirinya telah unggul atas Swiss," tambah Koke menjelaskan.

Koke menambahkan bahwa pentingnya untuk fokus terhadap pertandingan selama 90 menit pertandingan. La Furia Roja juga memiliki pengalaman yang hampir mirip dengan Prancis, tepatnya saat Spanyol bentrok dengan Kroasia. Alvaro Morata dkk perlu susah payah untuk memastikan diri mereka menapak ke perempat final setelah melewati babak extra time untuk menyingkirkan Vatreni julukan Kroasia .

"Kami juga memiliki pengalaman yang serupa dengan Prancis ketika menghadapi Kroasia, namun bedanya kami mampu melewatinya dengan baik," tambah gelandang Atletico Madrid ini. Disinggung mengenai performa La Furia Roja, Koke mengaku sangat senang. Mengingat Spanyol pada mulanya menuia banyak cibiran dengan keputusan Luis Enrique yang banyak menyingkirkan pemain senior. "Kami sangat senang."

"Setelah begitu banyak penderitaan, perjuangan dan kerja keras, kami mendapat hadiah untuk mencapai babak berikutnya," pungkas Koke. Jumat, 2 Juli 2021 Swiss vs Spanyol pukul 23.00 WIB

Live TV: RCTI Live Streaming: Mola TV Sabtu, 3 Juli 2021

Belgia vs Italia pukul 02.00 WIB Live TV: Live Streaming: Mola TV

Sabtu, 3 Juli 2021 Ceko vs Denmark pukul 23.00 WIB Live TV: RCTI

Live Streaming: Mola TV Minggu, 4 Juli 2021 Ukraina vs Inggris pukul 02.00 WIB

Live TV: RCTI Live Streaming: Mola TV 1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore.

2. Login/daftar akun Mola TV. 3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil atau langsung pilih menu "Beli Akses". 4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan.

Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season. Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro). Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS).

Hanya 1 perangkat bersamaan. Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021. 5. Klik 'Beli Paket'.

6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran'. 7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter. Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi.

Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO. Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue". 8. Klik 'Bayar'

9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *