Anda yang menyukai olahraga bulu tangkis tentu tak asing dengan Yonex. Menyediakan banyak peralatan olahraga, ada pula kaos Yonex yang bisa Anda pilih dan jadikan koleksi.

Karena sudah merupakan brand yang besar, tentunya ada banyak orang mencoba memalsukan kaosnya untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Agar Anda tak salah beli barang kw, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

Cara Beli Kaos Yonex Asli

Beli di Official Store

Jika Anda tak ingin mendapatkan barang palsu, coba beli di official store yang dimiliki oleh Yonex. Yonex membuka official store secara daring atau lewat toko-toko cabang yang tersedia di berbagai kota.

Dengan membeli di toko Yonex langsung, Anda bisa mendapatkan kaos Yonex yang asli. Anda juga bisa mendapatkan desain terbaru, harga diskon, dan berbagai kemudahan lainnya.

Lihat Harganya

Jangan tergiur kaos dari brand Yonex dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya. Karena bisa saja harga tersebut merupakan harga palsu, barang yang nantinya Anda dapatkan juga tak asli. Jika ada selisih harga, biasanya tak begitu jauh dibandingkan dengan toko resminya.

Cek Bahan yang Digunakan

Lihat bahan yang digunakan untuk kaos tersebut, umumnya kaos buatan Yonex menggunakan bahan yang berkualitas. Sehingga kaos tersebut memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan kaos lain.

Cek Model di Website

Selain bahan, Anda juga bisa mengecek apakah kaos tersebuta asli atau palsu dengan melihat desainnya. Cek apakah desain yang Anda beli tersedia di website, jika kaos Yonex Anda tak tersedia modelnya, bisa saja kaos tersebut palsu.

Perhatikan Logo yang Anda

Logo menjadi bagian penting dalam kaos ini, karena itu perhatikan logo pada kaos tersebut. Apabila logonya tak terlihat jelas, bisa saja kaos tersebut palsu. Logo yang asli biasanya tahan lama dan tak mudah luntur.

Semoga informasi mengenai kaos Yonex diatas dapat membantu Anda, terutama yang ingin melakukan pembelian dalam waktu dekat. Usahakan untuk membeli di toko official guna menghindari mendapatkan produk kw.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *